Berapa Harga Rental Mobil Padang Bukittinggi Sumatera Barat Plus Sopir? -->

Berapa Harga Rental Mobil Padang Bukittinggi Sumatera Barat Plus Sopir?

Harga Sewa Mobil Rental Car di Padang

Selamat Datang di blog KGM Tentang Harga Rental Mobil Padang Bukittinggi


Berlibur ke Sumatera Barat tak kan cukup hanya satu hari saja. Banyaknya lokasi wisata menarik yang harus anda kunjungi dengan jarak yang tidak berdekatan namun juga tidak terlalu jauh, mengharuskan anda menyewa jasa rental mobil. Kota Padang sendiri mempunyai beberapa objek wisata kota dengan khas wisata bahari.

Sedangkan untuk wisata alam dan perbukitan anda mesti melakukan perjalanan ke luar kota seperti ke Bukittinggi yang terkenal dengan kota wisata. Dari Bukittinggi ini banyak tempat wisata yang terdekat yang bisa dikunjungi seperti : Danau Maninjau dan Singkarak, Jam Gadang, Ngarai Sianok, Lembah Harau dan Istana Pagaruyung.

Daftar Isi [ Tutup ]

Karena perjalanan yang cukup panjang inilah, makanya anda diwajibkan menggunakan transportasi sendiri karena tidak mungkin menggunakan transportasi umum. Jasa sewa atau rental mobil menjadi pilihan utama bagi anda yang mau berwisata ke Sumatera Barat.

Selain sebagai transportasi, sopir mobil bisa langsung memandu perjalanan wisata anda karena mereka sudah mengetahui tempat - tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi. Mereka dengan senang hati melayani keperluan anda selama di Sumbar. Jadi bagi anda yang jarang ke Sumatera Barat sebaiknya menyewa mobil dengan sopirnya langsung. Anda pasti akan mendapatkan info dan pengalaman baru dan menarik bersamanya.

Baca juga : Pesan Sewa Mobil di Padang Bukittinggi. Resmi dan Murah | KGM
Sewa Kereta Murah di Padang Bukittinggi Sumbar | KGM Rental
Terbaik dan Murah Harga Rental Mobil Padang Bukittinggi - KGM Rent




Info harga rental mobil Padang Bukittinggi Sumatera Barat - call us 0812-6712-462 ( chat via whatsapp dan Line ). Kunjungi juga laman kami tentang 👉 Rental Mobil Padang Murah | kgmpadang.com

Beberapa waktu ini walaupun terjadi pasang surut tentang kuantitas dan interval kedatangan wisatawan ke Sumatera Barat, namun secara umum penyewaan kendaraan di Kota Padang masih dibilang berjalan secara normal baik mengenai harga ataupun kualitas pelayanan terhadap pelanggan dan pemakai jasa rental mobil di Padang Bukittinggi.

Harga Rental Mobil Padang Bukittinggi (Versi KGM)

1. Toyota Kijang Innova

Perkembangan Bisnis Rental Mobil Pada tahun 2005 dan 2006, sejak awal kami berdiri, memang belum banyak perusahaan rental mobil di Sumatera Barat ( penyewaan plus driver dengan sasaran wisatawan ke Sumbar ) yang tujuannya menggaet sambil mengenalkan pariwisata Sumatera Barat atau yang dikenal dengan Minangkabau ini.
Pada tahun itu varian Toyota Kijang juga baru beralih dari Kijang LGX dan Krista ke Toyota Kijang Innova. Dan pada saat itu terjadi kenaikan harga rental sekitar 7 - 10 %.

Untuk varian Kijang LGX dan Krista masih bisa bertahan sampai 2 tahun berikutnya ( sampai tahun 2008 dan 2009 ) sampai akhirnya banar-banar digantikan oleh Kijang Innova.
Dan pada saat inilah berkembang pesatnya jasa layanan rental mobil pariwisata ini tentunya didukung promosi besar-besaran Pemda Sumbar tentang wisata Sumatera Barat.
Dan pada tahun 2016 ini, Toyota meluncurkan varian terbaru All New Kijang Innova yang menawarkan ubahan maksimum pada tampilan juga menyediakan pilihan grade yang dicocokkan untuk kebutuhan pelanggannya ( asal otosia.com ). Namun seperti biasa untuk varian kijang innova tahun 2013 masih akan tetap eksis sampai tahun 2017-2018 karena masih sangat layak untuk di komersilkan.

Perusahaan jasa rental mobil harus selalu memperbaharui armada agar tidak ketinggalan promosi oleh perusahaan lain, makanya kami juga sudah memiliki beberapa unit armada innova terbaru ini. Dan seperti biasa ada kenaikan harga sewa sekitar 7% dari Rp. 450.000 menjadi Rp. 500.000 - Rp.600.000 untuk sewa mobil plus driver belum termasuk bbm.
Sementara untuk jenis mobil lainnya tidak ada perubahan yang berarti baik itu harga sewa atau kendaraan itu sendiri masih sama di tahun 2014 - 2022.

2. Toyota Avanza

Perubahan yang terjadi pada Toyota Avanza pada tahun 2015 pun tidak banyak berpengaruh pada harga sewa jenis mobil ini. Yakni masih berkisar Rp. 400.000 / hari untuk mobil dan driver saja.

3. Mobil Mewah ( Toyota Alphard, Camry, Fortuner dan Corolla Altis )

Untuk jenis mobil mewah, Kami sediakan jenis Toyota Alphard, Toyota Camry, Fortuner.
Silahkan lihat harga rental sewa mobil mewah di Laman blog ini .

4. Untuk Jenis Mobil Lainnya seperti Isuzu Elf, Kia Pregio atau Travello dan Toyota Hiace dan Commuter, silahkan kunjungi laman Rental Mobil di blog ini.♾ Detail Harga Rental Mobil Padang

Demikianlah perkembangan dan sedikit perubahan harga rental mobil Padang Bukittinggi yang kami infokan ke customer kami semoga berguna dan kami tentu berharap pelayanan kami akan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Terima Kasih

Admin KGM Rental Car Padang
Hendra Eka Putra
Hotline : +62 812 6712 462 ( call - whatsapp - Line )
Email : kayugadangrentcar@yahoo.co.id
hdr_hbm@yahoo.com

Post a Comment

0 Comments

Indonesia Website Awards