Itinerary Terbaik dan Harga Murah Paket Wisata Sumatera Barat | KGM Tour Padang -->

Itinerary Terbaik dan Harga Murah Paket Wisata Sumatera Barat | KGM Tour Padang

KGM Tour Program Wisata Padang Sumbar KGM Padang - Biro Jasa paket Wisata Minangkabau, Paket Tour Padang Bukittinggi, Paket Tour Sumatera Barat.

Program paket tour Padang mengunjungi tempat wisata di Kota Padang ( Padang City Tour ) ke Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, Batu Malin Kundang, Teluk Bayur, Museum Adityawarman. Paket wisata Sumatera Barat dengan program Minangkabau Tour 3d2n, 4d3n dan 5d4n, mengunjungi destinasi wisata menarik di Sumatera Barat, tentunya dengan harga murah.
Daftar Isi [ Tutup ]

Berikut ini contoh Itenerary Paket Wisata 3d2n ke Padang Bukittinggi Minangkabau Sumatera Barat

Hari ke 1. BIM - Padang - Bukittinggi ( L, D )

Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau Anda beserta rombongan akan disambut oleh tour guide kami, perjalanan di mulai menuju kota Padang di mana kita akan mengunjungi berbagai macam objek wisata yang ada di Kota Padang seperti, Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, Kampung China dan Pelabuhan lama Telauk Bayur. Makan siang di lokal restaurant yang ada di Kota Padang (Lubuk Iday dengan spesifik Ikan bakar).

Baca juga : 1. Harga Paket Tour Padang 4 Hari 3 Malam Wisata Minangkabau Sumatera Barat
2. Paket Tour Murah 3H2M Wisata Padang Minangkabau Sumatera Barat
3. Paket Tour Padang Bukittinggi 5D4N Wisata Minangkabau Sumatera Barat

Setelah makan siang tour kita lanjutkan menuju Kota Bukittinggi, dengan melewati objek wisata yang ada di sepanjang jalan menuju Bukittinggi, Lembah Anai dan Pandai Sikek. Sesampainya di Bukittinggi chek in Hotel dan beristirahat sejenak sampai tiba waktunya penjemputan guna makan malam. Kembali ke hotel. Free program

Hari ke 2. Bukittinggi - Lembah Harau - Kelok 9 - Pagaruyung - Bukittinggi ( B, L, D )

Setelah sarapan pagi di hotel tour kita mulai menuju Kota Payakumbuh, dimana kita akan mengunjungi objek wisata yang ada di Kota Payakumbuh seperti Lembah harau yang terkenal dengan bukit batu dan tiga buah Air terjunnya. Makan siang di local restouran yang ada di Kota Payakumbuh. Kembali ke Bukittinggi dengan free program di Kota Bukittinggi. Hotel beristirahat sejenak sampai tiba waktunya makan malam. Setelah makan malam kembali ke hotel

paket tour padang

Hari ke 3. Bukittinggi - Danau Maninjau - Airport ( B, L )

Setelah sarapan pagi langsung Check out Hotel – Tour di mulai City tour Kota Bukittinggi mengunjungi Goa Jepun, Ngarai Sianok, Jam Gadang dan Pasar Atas. Setelah selesai City tour perjalanan kita lanjutkan menuju Danau Maninjau kelok 44 di mana setiap kelok tersebut memiliki pemandangan yang berbeda beda, perjalanan di lanjutkan kembali menuju Kota Padang Panjang guna makan siang di lokal restouran ( Pak Datuk / Sate Mak Sukur ). Selanjutnya menuju Airport guna penerbangan selanjutnya dan berakhirlah tour anda bersama kami. Semoga anda puas dengan pelayanan kami Kayu Gadang Mandiri Group.

Untuk informasi dan harga paket wisata tour ke Padang, Bukittinggi Sumatera Barat ( Minangkabau Tour ),
Silahkan hubungi kami ke :
Hendra Eka Putra
☎️ 08126712462 (call-whatsapp)
Email
kayugadangrentcar@yahoo.co.id

Post a Comment

0 Comments

Indonesia Website Awards