Terbaik dan Murah Jasa Sewa Mobil di Padang Bukittinggi - KGM Rent -->

Terbaik dan Murah Jasa Sewa Mobil di Padang Bukittinggi - KGM Rent

Terbaik dan Murah Jasa Sewa Mobil di Padang

KGM Prakata :

KGM Rental mobil merupakan sebuah badan usaha di bidang jasa penyewaan kendaraan roda empat (mobil). Bisnis ini berfungsi untuk membantu masyarakat yang memerlukan jasa persewaan mobil untuk berbagai keperluan. Salah satu jasa rental mobil yang ada di Padang adalah KGM Rent Car yang berdiri tahun 2011. Saat ini pemesanan untuk merental mobil pada KGM Rent car mulai berkurang dikarenakan kuatnya persaingan antara sesama pengusaha jasa rental mobil, dan juga promosi KGM Rent car belum efisien dimana promosi hanya dilakukan dengan cara memasang website atau blog di internet secara alami tanpa memasang iklan di google ads

Iklan di google ads terbukti efektif meningkatkan usaha apalagi yang berhubungan dengan jasa seperti sewa mobil ini (khusus Kota Padang Bukittinggi). Namun usahawan rental mobil mesti merogoh kocek yang banyak mengingat biaya iklan di google ads ini sangat mahal untuk promosi sebuah produk atau jasa. Maka akan kembali lagi ke modal. Makin gede modal perusahaan, maka itulah yang akan memenangkan kompetisi. Tapi ingat jika standar ongkos sewa mobilnya rendah tentu akan mubazir mengiklankan produk di google ads.

Namun yang terpenting adalah membangun sistem informasi rental mobil kedalam website, sehingga transaksi dan promosi rental mobil dapat dilakukan secara online.

Daftar Isi [ Tutup ]


Sewa Mobil Padang Bukittinggi Sumbar | KGM Group

KGM adalah tempat penyewaan mobil di daerah Padang, Bukittinggi Sumatera Barat dengan harga cukup murah yang melayani rental mobil dengan supir saja dengan berbagai jenis.

Baca juga :
  • Pesan Sewa Mobil di Padang Bukittinggi. Resmi dan Murah | KGM
  • Sewa Mobil Murah Padang Bukittinggi - KGM Padang Rental Car
  • Sewa Kereta Murah di Padang Bukittinggi Sumbar | KGM Rental

  • Sumatera Barat memang menyimpan pesona yang luar biasa dengan keindahan alamnya. Berkunjung ke tempat ini tak cukup hanya satu hari saja. Apalagi jika Anda bersama keluarga tercinta, satu minggu di Sumatera Barat pun serasa hanya sebentar saja.

    Untuk kenyamanan bersama pasangan dan keluarga, Anda tentu butuh kendaraan ketika berlibur di sini. Sebaiknya Anda menyewa mobil di Padang agar tak perlu repot-repot membawa kendaraan dari kota asal Anda. Hubungi kami KGM sewa mobil di Padang Sumatera Barat.

    puncak mandeh

    KGM Rent Mobil menyediakan layanan jasa sewa mobil dengan berbagai jenis seperti Innova, Avanza, Van Travello - Pregio, Isuzu Elf, Toyota Hiace Commuter, Bus Pariwisata. Juga mobil mewah seperti Toyota Alphard, Toyota Camry dan Toyota Fortuner. Call us 0812-6712-462 ( chat via whatsapp dan Line ).


    Ada banyak perusahaan tempat rental mobil yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah kami KGM. Jasa Sewa mobil murah kami mempunyai berbagai pilihan mobil yang bisa Anda sewa. Semua mobil yang disediakan memiliki penawaran harga yang sangat terjangkau.

    Kami menyediakan beberapa armada terbaik untuk Anda. Para pelanggan bisa memilih mobil seperti apa yang akan mereka sewa, mulai dari mobil MPV biasa, Van, Bus hingga mobil kelas mewah. Pelayanan terbaik kami selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan. Ada banyak penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan.

    Kriteria Harga Sewa Mobil di Padang

    1. Harga Plus Supir
    2. Harga Supir + bahan bakar
    3. Harga Sewa Mobil Mewah all in

    Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kami menyediakan berbagai jenis brand mobil. Banyaknya mobil yang tersedia semata - mata untuk melengkapi keinginan pelanggan.
    Tersedia juga mobil manual yang bisa Anda rental.

    Toyota Avanza di Padang

    Toyota Avanza adalah kendaraan rakyat yang populer dan banyak digunakan di Indonesia. Mobil ini termasuk dalam kelas MPV atau mobil keluarga. Kapasitas penumpang sebanyak 6 orang.

    Harga Sewa Avanza di Padang :
  • Mobil plus driver dan bbm 12 jam IDR. 700.000 / hari
  • Untuk diluar kota Padang tambahan penginapan driver IDR. 75.000 per malam

  • Kijang Innova

    Kijang Innova menjadi salah satu mobil yang paling banyak di sewa untuk pemakaian plus sopir dari kami. Mobil kelas MPV memiliki penampilan luar yang cukup mewah. Sementara itu, sistem kenyamanannya juga sangat bagus.

    Harga sewa Innova di Padang :
  • Mobil plus driver 12 jam
  • Biaya inap sopir di luar Kota Padang Rp. 75.000 / malam
  • Harga all in driver dan bbm IDR 900.000 per hari

  • Isuzu Elf di Padang

    Bagi Anda yang sedang liburan dengan rombongan, mobil kelas MPV mungkin tidak cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu, KGM Rent Car menyediakan mobil jenis microbus Isuzu Elf dengan kapasitas penumpang lebih banyak ( 12 - 15 orang ).

    Harga sewa isuzu Elf di Padang :
  • 14-16 seaters Rp. 1.400.000 all in driver dan bbm - Sumbar
  • Penginapan sopir luar Kota Padang Rp. 75.000 per malam

  • Toyota Hiace di Padang

    Toyota Hiace jenis transporter memiliki kapasitas penumpang hingga 14 kursi. Mobil ini cocok disewa bagi keluarga besar yang tengah berkunjung ke Padang karena desainnya mewah, suspensi lembut dan harga sewa pun terjangkau.

    Harga sewa Toyota Hiace di Padang :
  • Mobil plus driver dan bbm Rp. 1.500.000 ( inland Sumbar )
  • Penginapan driver di luar Kota Padang Rp. 75.000 / malam

  • Sewa Mobil Mewah di Padang

    KGM juga menyediakan beberapa mobil mewah yang bisa Anda pakai. Untuk liburan yang menyenangkan, tidak ada salahnya menyewa mobil mewah. Liburan Anda akan terasa lebih berkesan dengan memakai mobil mewah.
    Menikmati kota Padang akan terasa lebih istimewa dengan mobil yang istimewa dan juga orang yang istimewa juga. Mobil mewah yang tersedia di KGM Rental Mobil tidak semewah yang ada di luar negeri. Tidak tersedia Limousin di sini. Cukup dengan mobil Alphard yang dikenal mewah dan berkelas, Anda bisa sedikit menaikkan gengsi.

    Toyota Alphard

    Berbeda dengan mobil keluarga pada umumnya, Alphard adalah jenis mobil MPV kelas premium yang dimiliki kalangan menengah ke atas. Anda bisa sewa mobil untuk kenyamanan berlibur laksana keluarga bangsawan.
    Harga Sewa bisa anda lihat Sewa Alphard di Padang

    Toyota Fortuner

    Mobil jenis SUV ini dikenal sebagai mobil mewah. Mobil ini dijual dengan harga yang sangat melambung. Bahkan, harganya bisa sampai setengah miliyar rupiah. Anda bisa sewa mobil mewah ini. Untuk harga sewa silahkan buka link kami Sewa Fortuner di Padang

    Toyota Camry

    Mobil jenis sedan ini memiliki harga yang melambung karena penampilan eksterior dan interior yang sangat berkelas. Anda bisa menyewa mobil ini untuk liburan yang lebih berkelas. Harga sewa Camry di Padang silahkan lihat ♾ Sewa Camry di Padang

    KGM Rental adalah partner terbaik untuk Anda jasa sewa mobil di Padang. Anda tidak perlu khawatir kehabisan stok. Anda bisa merasakan sendiri bagaimana mudah dan nyamannya menyewa mobil di KGM sewa mobil Sumatera Barat. Kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat diutamakan di KGM ini. Selamat mencoba.

    Silahkan Kontak Kami Ke :
    Hendra Eka Putra
    +62 812 6712 462 ( whatsapp)
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    Website
    https://www.kayugadangrentcar.com


    Post a Comment

    0 Comments

    Indonesia Website Awards