Sewa Mobil di Padang dengan Sopir | KGM Rental -->

Sewa Mobil di Padang dengan Sopir | KGM Rental

Armada dan Harga Sewa Mobil di Padang dengan Sopir

KGM Rent Car merupakan penyedia jasa penyewaan mobil ( car rental ) untuk Kota Padang, Bukittinggi Sumatera Barat untuk keperluan bisnis, wisata, meeting, dinas atau kunjungan ke daerah ataupun sebagai sarana transportasi lainnya. Namun kami hanya melayani sewa mobil di Padang dengan supir. Bukan karena tidak percaya pada customer melainkan semata karena sudah satu paket sama supir. Harga sewa mobil kami cukup terjangkau untuk berbagai kalangan dan dengan berbagai pilihan.

harga sewa mobil di padang

Armada rental, sewa mobil Padang ( KGM Rent Car ) terdiri dari kendaraan terbaru ( tahun tinggi ) yang selalu dalam kondisi terawat dan bersih dengan dukungan tenaga sopir yang ramah, berpengalaman dan terpercaya. Terdiri dari berbagai type seperti Kijang Innova, Toyota Avanza, Kia Travello - Pregio, Alphard, Camry Fortuner ( Rental Mobil Mewah di Padang ), Isuzu Elf, Toyota Hiace dan Bus


harga sewa mobil di padang

Tarif sewa mobil yang murah dan bersaing, tidak akan mengurangi mutu dan layanan yang kami berikan. Kami termasuk kategori sewa mobil di Padang dengan supir dan kami tidak menyediakan rental mobil Padang lepas kunci.

Daftar Isi [ Tutup ]

Kriteria Layanan KGM Sewa mobil di Padang Plus Sopir

Layanan Konsumen :

Rental Mobil Padang Murah – Sewa Mobil Padang (termasuk rental mobil Bukittinggi ) melayani konsumen secara : Coorporate/Perusahaan/Instansi Pemerintah/Personal (pemakaian pribadi)

Type/Jenis Mobil Sewa

Jenis armada Rental Mobil Padang – Sewa Mobil di Padang ( KGM Padang Rent Car ) menyewakan mobil dengan berbagai jenis mobil seperti Toyota Kijang Innvova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Camri, Toyota Corona, Toyota Harier dan sedan mewah yang dapat disewa secara harian, mingguan dan bulanan tergantung kebutuhan anda. Klik gambar dibawah ini untuk melihat Harga Sewa Mobil Padang.

Waktu Sewa Mobil

Dengan pilihan waktu / masa sewa mobil yang flexibel, anda dapat memilih berbagai opsi waktu sewa mobil tergantung kebutuhan anda. Tersedia sewa harian, mingguan dan bulanan.
Search di google Kayu Gadang Mandiri - Rental Mobil Padang Murah atau klik www.kgmpadang.com

Info kami KGM Rental Mobil Padang www.kgmpadang.com mobile 0812-6712-462. Silahkan kontak langsung atau chat via aplikasi android whatsapp dan Line.


Opsi Driver

KGM Padang Rental Mobil di Padang Bukittinggi – Sewa Mobil di Padang Sumatera Barat juga memberikan keluesan kepada anda untuk memilih mengendarai sendiri (self driving) mobil sewaan atau anda dapat juga memilih opsi sewa mobil + driver (sopir) yang berpengalaman, ramah dan bersahabat yang tetap memprioritaskan keamanan dalam berkendara untuk menjamin anda selamat sampai ke tujuan.

Fasilitas Mobil Sewa

Untuk kenyamanan anda dalam perjalanan, kami menawarkan fasilitas mobil yang disewakan berupa mobil manual dan matic plus driver yang berpengalaman

Feature Lainnya :

KGM Padang Rent Car adalah “ Tempat Sewa Mobil Di Padang dengan sopir ” yang memadukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang kompetitif. Rental – Sewa Mobil Padang ( KGM Padang Rent Car ) selalu mengutamakan service yang terbaik dan waktu yang tepat / on time karena kami menghargai waktu anda.

Direct Contact / Reservation : Hendra Eka Putra +62 812 6712 462 email : kayugadangrentcar@yahoo.co.id


Kami sangat mengerti bahwa waktu dari client kami adalah hal yang sangat penting. Sebagai penyedia sarana transportasi sewa mobil profesional di Padang, team kami akan memastikan anda akan sampai ke tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu

Baca juga : 1. Bagus dan Terbaik Rental Mobil di Padang Bukittinggi Sumatera Barat | KGM
2. Harga Sewa Mobil Rental Car di Padang Bukittinggi Sumatera Barat
3. Terbaik dan Murah Jasa Sewa Mobil di Padang Bukittinggi - KGM Rent
4. Pesan Sewa Mobil di Padang Bukittinggi. Resmi dan Murah | KGM


Harga Sewa Mobil di Padang dengan Sopir - KGM Rental Mobil Murah di Padang

Berikut ini jenis armada dan harga sewa mobil kami KGM Rental, sebagai acuan bagi anda guest :

1. Kijang Innova

Kijang Innova merupakan mobil favorit keluarga Indonesia dan sangat cocok untuk keluarga melakukan perjalanan wisata. Harga Rental Mobil Kijang Innova ini Rp. 650.000 per hari untuk jenis keluaran tahun 2013 - 2015 ( sekarang sudah tidak tersedia ), sedangkan untuk yang terbaru 2021 keatas cukup Rp. 900.000 saja per hari untuk mobil dan driver. Tentunya sudah termasuk bensin ( bahan bakar minyak ).

Untuk makan driver bareng sama customer kami dan penginapan driver di luar Kota Padang Rp. 75.000 per malam.

sewa mobil di padang

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza ini banyak di gunakan ( di rental ) oleh customer yang melakukan perjalanan dinas dan juga berwisata karena sangat irit bahan bakar.
Harga sewa mobil Toyota Avanza ini Rp. 400.000 per hari mobil dan driver ( seri E dan G ) dan Rp. 450.000 per hari untuk seri Veloz. Tentunya belum termasuk bbm dan penginapan driver di Luar Kota Padang ( Rp. 75.000 per malam ). Harga all in bbm IDR 650.000 per hari.

harga sewa mobil di padang

3. KIA Travello - Pregio

KIA Travello atau Pregio, mobil jenis microbus ini sangat cocok untuk rombongan maksimal 10 orang. Suspensi yang lembut dan tampilan yang lebih ramping sangat cocok untuk transportasi wisata anda. Harga Sewa KIA Travello - Pregio ini Rp. 600.000 per hari ( mobil plus driver non bbm ).
Penginapan driver di Luar Kota Padang Rp. 75.000 per malam.
Harga all in bbm IDR 800.000 per hari.

harga sewa mobil di padang

4. Toyota Hiace ( Commuter )

Toyota Hiace ( Commuter ) dengan kapasitas maksimal 14 orang ini merupakan mobil rombongan executive class. Biaya sewa per harinya untuk Sumatera Barat Rp. 1.500.000 all in driver dan bbm.

harga sewa mobil di padang

5. Isuzu Elf Microbus

Isuzu Elf, mobil microbus dengan kapasitas 10 - 14 orang.
Harga sewa Izuzu Elf ini Rp. 1.400.000 per hari all in driver dan bbm untuk Sumatera Barat.

harga sewa mobil di padang

6. Sewa Mobil Mewah :

KGM Rental Mobil Padang juga menyediakan Sewa Mobil Mewah di Padang, Sumatera Barat yang terdiri dari :

👉 Toyota Alphard

Harga sewa Toyota Alphard di Padang bisa customer lihat 👉 Sewa Toyota Alphard dan Rental Mobil Mewah di Padang Sumatera Barat

harga sewa mobil di padang

👉 Toyota Camry

Sewa Toyota Camry di Padang bisa customer kami lihat di ♾ Rental Mobil Toyota Camry di Padang

👉 Corolla Altis

Buka link laman kami tentang ♾ Rental Corolla Altis di Padang

👉 Toyota Fortuner

Link untuk Sewa Fortuner di Padang

7. Bus Pariwisata

Demikianlah postingan kami tentang " Sewa Mobil di Padang dengan Sopir | KGM Rental", semoga bermanfaat buat semua. Salam.

Hendra Eka Putra
+62 812 6712 462 ( direct calling or chat with me via whatsapp n Line )
Email : hdr_hbm@yahoo.com
Info www.kgmpadang.com

Post a Comment

0 Comments

Indonesia Website Awards